Cara memasang music player di blog

Leave a Comment
Lho? apa itu yang ada didasar layar blog? Kok keluar suaranya?

Wkwkwk, itu gue pasang Tumblr Music Player di blog gan. Buat hiburan dikit lah gitu. Lumayanlah buat mempercantik blog gue. Wkwkwk

 Gimana cara pasangnya?

Gausah basa basi lah, langsung aja  :

1) Pastikan kamu punya blog (iya lah)
2) Login blog kamu
3) Buka tumblrplayer.com
4) Pilih skin yang diinginkan
5) Lanjut ke step 2 : Edit Playlist.
6) Tentukan judul lagu dan link-nya. Untuk link biasanya gue pake yang dari youtube misalnya gue mau lagu cakra khan yang harus terpisah, gue cari di google "Harus Terpisah Cakra Khan youtube" lalu copy link yang warna ijo
7) Kalo udah nentuin judul dan link-nya, lanjut ke Step 3 : Configure Settings
8) Pilih mau autostart (pas orang buka blog, musiknya langsung main) atau tidak; mau shuffle (main acak) atau tidak; volumenya berapa; mau ditempatkan di bottom atau top (bawah atau atas); playlistya default atau tidak. Kalau sudah klik Done
9) Copy semua script-nya
10) Buka blogger > Tata Letak > Tambah Gadget > Cari HTML/JavaScript
11) Paste di field Content lalu simpan
12) Ready

0 comments:

Post a Comment

Labels

Gallery